Home / Droe ke Droe / Jangan bersedih bagi yang jomblo di hari valentine.

Jangan bersedih bagi yang jomblo di hari valentine.

Oleh,

Muhammad Riski, kls Xl Mia 2, SMA N 3 Citra Bangsa.

Berikut 7 aktivitas yang sangat bermanfaat!!

Wah, sudah masuk di bulan Februari nih. Seperti yang Loopers tahu, Februari identik dengan bulan yang penuh cinta. Momen-momen manis seperti hari Valentine akan ada di pertengahan bulan, tepatnya pada tanggal 14. Kalau punya pacar sih rasanya bakalan manis, tapi gimana buat yang jomblo? Tenang saja, kamu bisa melakukan beberapa aktivitas berikut ini kok biar bulan Februari nggak jadi jomblo ngenes. Apa saja ya?

1. Memanjakan Diri

Kasih sayang itu nggak hanya buat pacar saja kok, kamu juga bisa memberikan sayang untuk diri sendiri. Salah satunya adalah dengan memanjakan diri dengan perawatan wajah atau ke salon. Nggak pernah kepikiran kan? Jadi ini waktu yang tepat untuk memberikan hadiah dirimu sendiri.

2. Jalan Bareng Teman-Teman

Nggak perlu meratapi kesedihan di bulan Februari ini. Coba deh hubungi teman-temanmu yang sama-sama single untuk jalan bareng. Mulai dari jalan ke mal, atau nongkrong di café juga cukup asyik kok. Kamu jadi nggak perlu sedih karena nggak punya pasangan deh. Hidup juga jadi lebih bahagia meskipun kamu jomblo.

3. Olahraga

Kalau kamu malas berolahraga, mungkin saat ini menjadi waktu yang tepat untuk mencari keringat. Kamu bisa pergi ke tempat gym, bermain tenis, atau lari keliling komplek perumahanmu. Nggak cuma bisa menyehatkan badan saja kok, tapi siapa tahu kamu akan mendapat jodoh juga saat olahraga.

4. Lakukan Kegiatan Amal

Momen valentine bisa kamu lakukan untuk membahagiakan orang lain lho. lakukan sesuatu seperti kegiatan amal yang tentunya berguna dan bermanfaat juga buatmu. Menjadi volunteer pastinya belum pernah kamu lakukan, bukan? Nggak ada salahnya untuk mencoba.

5. Movie Marathon

Saat momen valentine, bioskop pasti akan dipenuhi oleh orang yang sedang pacaran. Jadi kalau kamu mau nonton, lebih baik di rumah saja supaya semakin irit. Pilih film favorit kamu untuk ditonton seharian nonstop. Jangan lupa juga siapkan cemilannya ya Loopers.

6. Karaoke

Ajak teman-teman buat karaokean, kamu bisa melepaskan semua penatmu disana. Nggak peduli deh suara terdengar sumbang, yang penting kamu dan teman-teman bisa happy meskipun jomblo.

7. Pergi ke Theme Park

Daripada bingung mau ngapain, lebih baik pergi ke tempat bermain seperti Dufan atau Trans Studio. Di tempat ramai seperti itu, kamu nggak akan kepikiran buat iri dengan yang lagi pacaran deh. Justru kamu bakalan lebih asyik karena sibuk dengan permainan-permainan yang memicu adrenalin.

About Admin

Check Also

Anda Muslimah Berwajah Lebar, Jangan Bimbang. Inilah Triknya

GAYA berhijab memang beragam, tapi tak sembarangan bisa diterapkan, terutama bagi muslimah yang sangat perhatian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *