Home / Politik / Seribuan Masyarakat Bersilahturahmi Dikediaman Mukhtar Daud,SKH

Seribuan Masyarakat Bersilahturahmi Dikediaman Mukhtar Daud,SKH

Kegiatan orasi Mukhtar Daud, SKH ( Geuchik Tar ) dihadapan masa yang hadir Dikediamannya, Sabtu ( 13/4 ).

Aceh Utara | Jurnalpase.com – Mukhtar Daud,SKH sapaan akrab ( Geuchik Tar ) merupakan caleg DPR Aceh dapil 5 meliputi Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dari Partai Nanggroe Aceh ( PNA ). Dalam acara tersebut dihadiri seribuan masyarakat yang tergabung dalam beberapa Kecamatan yang ada di dapil 5, acara itu dilaksanakan dikediamannya,Sabtu, ( 13/4 ).

Dalam orasinya Geuchik Tar meminta dan memohon kepada masyarakat Aceh Utara dan kota Lhokseumawe khususnya diwilayahnya sendiri, agar memilih dirinya untuk menjadi wakil rakyat dan dia juga menyampaikan dimana siap memperjuangkan aspirasi rakyat demi kemakmuran dan kemajuan Aceh Untuk masa yang akan datang. Disamping orasinya Geuchik Tar juga memperkenalkan beberapa caleg DPRK Aceh Utara dihadapan masa yang hadir diantaranya Muslem Ali Nomor Urut 6, Zulkarnaini Nomor Urut 4 dan beberapa caleg DPRK lainnya.

Dalam orasinya dia juga mengharapkan kepada masyarakat Aceh khususnya Aceh Utara dan kota Lhokseumawe agar pilihlah Partai Lokal karena Partai Lokal merupakan Partai hasil dari perjuangan rakyat Aceh.

Ketua Partai Nangroe Aceh ( PNA ) Kecamatan Tanah Jambo Aye M.Rahmad saat dijumpai oleh media ini dirinya dan tim siap memenangkan caleg dari PNA. Dan dia juga mengharapkan dimana caleg dari PNA harus saling koordinasi.

Dia menegaskan agar nantinya kalau terpilih menjadi wakil rakyat jangan sombong terhadap rakyat, dan para wakil rakyat harus sadar bahwa kita memangku posisi atau jabatan di parlemen itu adalah suara dari rakyat, rakyat harus disejahterakan dan kita berasal dari rakyat. Tandasnya M.Rahmad

Di acara tersebut penitia atau tim pemenangan geuchik Tar menyediakan alakadar makanan buat masyarakat yang hadir.

Dalam acara itu turut hadir tokoh masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dan hadir juga caleg PNA untuk DPR Aceh dan DPRK Aceh Utara. ( Syd ).

About Sayed Fauzi

Check Also

Klalifah dan Khilafah Menurut Din Syamsuddin

    Jurnalpase.com –Siapa yang tidak kenal dengan Din Syamsudiin, tokoh besar di negeri ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *