Home / News / PC Pergunu Kota Langsa Gelar Workshop Media Pembelajaran Berbasis Android

PC Pergunu Kota Langsa Gelar Workshop Media Pembelajaran Berbasis Android

Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Cabang Kota Langsa, dalam stage 1 melatih para guru jenjang SD, SMP, SMA/SMK sederajat di Kota Langsa tentang media pembelajaran berbasis Android. Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (4/5) di Langsa.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa, Dra Suhartini MPd, saat membuka acara mengajak guru-guru untuk terus meningkatkan kompetensi digital mengingat zaman sudah berubah.

“Guru harus mampu menyesuaikan diri dengan dunia anak yang hampir tidak dapat dipisahkan dari teknologi. Terima kasih atas upaya Pergunu yang telah bersinergi dengan program Langsa Carong,” ujar Suhartini.

Narasumber sekaligus Ketua Pergunu Kota Langsa, Safrizal MSos menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan Langkah nyata Pergunu Kota Langsa dalam meningkatkan literasi digital bagi guru-guru.

“Pergunu mengajak kepada seluruh peserta untuk terus berkontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa melalui program-program inovatif yang dicetuskan Pergunu,” sebut Safrizal.

Dikatakan Safrizal bahwa kegiatan tersebut merupakan perdana dilaksanakan Pergunu di Kota Langsa. Kedepan, tutup Safrizal, Pergunu akan membuat pelatihan secara gratis kepada seluruh guru Langsa. []

About Redaksi

Check Also

Masuk Kantor Perdana, Chaidir Lakukan Pertemuan dengan Kapolres Lhokseumawe

Lhokseumawe-Jurnalpase.com| Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, melantik Kepala UPTD Badan Pengelolaan Keuangan Aceh Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *