Home / News / Meuripe ripe IGI Aceh Utara, Bantu Guru Korban Kebakaran

Meuripe ripe IGI Aceh Utara, Bantu Guru Korban Kebakaran

Pengurus IGI Kabupaten Aceh Utara memberikan semangat Kepada Guru Korban Kebakaran di Kediaman Desa Tambon Baroh Kecamatan Dewantara, Rabu (05/05)

Jurnalpase.com|Lhoksukon -Guru-guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Aceh Utara memberikan perhatiannya kepada korban kebakaran.

Korban, Fauzan yang juga Guru SMAN 1 Muara Batu tertimpa musibah kebakaran rumah di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, bersamaan dengan kebakaran rumah satu orang penduduk setempat yang juga merupakan keluarganya.

Ketua IGI Kabupaten Aceh Utara, Qusthalani, mengatakan sumbangan ini merupakan program meuripe ripe IGI Aceh Utara untuk meringankan beban korban kebakaran dan keluarga.

“Bantuan ini dari para guru-guru dan kepala sekolah IGI Aceh Utara. Diharapkan dapat meringankan beban para korban kebakaran dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” kata Qusthalani didampingi Sekretaris IGI Aceh Utara , Rabu (05/05) sore saat menyerahkan bantuan secara simbolis di lokasi kebakaran.

Kepedulian pengurus dan anggota IGI Kabupaten Aceh Utara ini, tentunya akan kembali juga ke pengurus dan anggota yang mengalami musibah.

”Artinya bahwa pengurus dan anggota akan merasa terlindungi dan diperhatikan di saat tertimpa bencana maupun musibah. Inilah gunanya kita berada di dalam satu organisasi. Salah satunya organisasi IGI,” ujar Qusthalani.

About Redaksi

Check Also

Pengambilan Keputusan Sebagai Pemimpin Pembelajaran

Pengambilan Keputusan Sebagai Pemimpin Pembelajaran Oleh Nanda Indah Sari CGP Angkatan 1 Kecamatan Dewantara Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *