Home / Kegiatan IGI / KKG PAI Nisam Laksanakan Workshop digital EDU

KKG PAI Nisam Laksanakan Workshop digital EDU

Pelatihan Digital EDU

Jurnalpase.com. Nisam| kelompok Kerja Guru (KKG) PAI Nisam lingkungan K3S Nisam berkerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI), kembali melatih guru SD sekecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, sistem pelatihan yg di laksanakan pada UPTD SD Negeri 1 Nisam.

Dalam acara pembukaan yang di laksanakan pada hari Jumat, Tgl 5 April 2019, yang di buka langsung oleh pihak dinas pendidikan kabupaten Aceh Utara Aceh yang di wakilkan oleh Bapak M.Nasir, S.Pd kasi kurikulum dinas pendidikan kabupaten Aceh Utara, beliau sangat mengapresiasi dengan sangat luar biasa kegiatan yg dilaksanakan oleh KKG PAI Nisam dan Nisam Antara, ikut hadir juga Kasi PAIS kemenang Aceh Utara Bapak Drs. H. Jamaluddin, M.Pd, beliau berharap ” sudah saat nya guru beralih ke dunia digital, KKG PAI Nisam adalah KKG yang super Aktif dalam peningkatan mutu guru”

Pelatihan yg berbasis kemampuan ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang di buat untuk membantu guru dalam mengembangkan diri terutama dalam bidang Teknologi Informasi. Pelatihan ini direncanakan selama 10 kali pertemuan tatamuka dan dengan metode daring yang langsung di bimbing oleh Instruktur dari IGI diataranya oleh Eko Faisal, S.Pd M.Pd, Nanda Suryati ST, dan Heriani, S.Pd.

Pada pelatihan ini di harapkan seluruh peserta mampu membuat bahan aja dengan berbasis Digital, dan kepada seluruh peserta di harapkan mampu mengikuti sampai selesai artinya 100 % ujar Bapak Qusthalani, M.Pd ketua IGI Kabupaten Aceh Utara. Dengan pelatihan yang bertema ” melalui pelatihan digital Edu berbasis kemampuan kita tingkatkan kompetensi guru di era milenial”

About Admin

Check Also

Rumah Belajar dan Sijempol Aceh Hadir di SMAN 1 Sawang

Jurnalpase.com|Lhoksukon –SMAN 1 Sawang menggelar workshop bagi guru untuk dapat mengajar dalam jaringan (daring). Workshop …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *