Home / News / SMA Negeri 1 Muara Batu Isi Pengajian Rutin dengan Penggalangan Dana Untuk Palestina

SMA Negeri 1 Muara Batu Isi Pengajian Rutin dengan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Jurnalpase.com|Aceh Utara-SMA Negeri 1 Muara Batu melaksananakan doa bersama dan penggalangan dana kemanusian untuk warga Palestina ( kamis, 6/12).
Kegiatan tersebut diawali dengan baca yasin dan doa bersama, selanjutnya dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustadz Haikal dari tim One Care.

Plt Kepsek SMA Negeri 1 Muara Batu, Fauzah, S.Pd mengataakan acara semacam ini direncanakan akan rutin dilaksanakan oleh SMA Negeri 1 Muara Batu, apalagi kita baru melaksanakan pemilihan OSIS yang baru. Jadi kegiatan ini wajib dimasukkan dan ditingkatkan lagi dalam program OSIS.

Kegiatan ini memiliki makna yang dalam bagi sisea-siswa kami dalam rangka peduli sesama muslim dunia dan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan karakter positif bagi siswa agar memiliki rasa sosial kemanusiaan yang tinggi dan peka terhadap penderitaan orang lain”, lanjut Fauzah.

Ketua OSIS terpilih Rizki Perdana, mengatakan “Insyaallah acara ini sangat bagus dan  akan terus kita laksanakan secara terus  menerus serta membuat program- program spiritual lainnya karena program seperti ini dapat membangun  karakter positif menuju karakter yang islami.pungkasnya

Kegiatan tersebut ditutup dengan edaran kotak infaq dan doa bersama.

Laporan: Sitti Aminah, S.pd

About Admin

Check Also

Pelantikan Kepala Sekolah

3 Alumni PPS AP Kepengawasan Jadi Kepala Sekolah Di Aceh

Jurnalpase.com| SEKDA Aceh dr. Taqwallah. M.Kes, mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik 433 Kepala Sekolah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *