Home / News / EVALUASI PROGRAM BEREH: KASUBBAG CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH ACEH TIMUR SIDAK SMKN 1 JULOK

EVALUASI PROGRAM BEREH: KASUBBAG CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH ACEH TIMUR SIDAK SMKN 1 JULOK

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur, Rahmatshah Putra. (doc. faisal ST)

jurnalpase.com, IDI – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur, Rahmatsyah Putra, melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 1 Julok, dalam kunjungan kerja kali ini Kasubbag melihat sejauh mana program bereh sudah dilaksanakan.

”Kunjungan ini kita lakukan untuk melihat sejauhmana komitmen kepala sekolah, wakil kepala, guru, dan tenaga kependidikan dalam melaksanakan program bereh,” sebutnya.

Lebih lanjut Rahmatsyah mengungkapkan dalam kunjungan kali ini bertujuan memberikan pembinaan agar kepala sekolah dan segenap warga sekolah memperhatikan kebersihan halaman, gedung sekolah, pemeliharaan fasilitas sarana dan prasarana sekolah.

“Kunjungan kami bukan mencari-cari kesalahan bapak/ibu, tapi kami mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan. Jika pelaksanaanya masih kurang maksimal, disitulah kami memberikan bimbingan,” lanjutnya.

Sementara itu Kasubag TU Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur ini  juga menyerukan agar guru dan seluruh warga sekolah membantu pimpinan sekolah untuk membangun SMKN 1 Julok kearah yang lebih maju dan baik lagi.

neu tulong nyoe halaman sikula beuna bak kaye teumpat tamereului (tolong ditanami pohon di halaman sekolah tempat kita berteduh) seloronya dalam bahasa Aceh yang kental,”ujarnya.

Rahmatsyah mengingatkan, jika ada guru yang melanggar, tidak disiplin dalam bekerja. Silakan dibina menjadi lebih baik lagi. Tapi kalau memang belum bisa dibina, silakan diberikan peneguran secara lisan maupun secara tertulis. Diharapkan nantinya, SMKN 1 Julok menjadi sekolah yang maju sesuai harapan para pendiri terdahulu, tidak tertinggal jauh dengan sekolah lain khususnya di Aceh Timur.

About Redaksi

Check Also

Kemendikbud Buka Seleksi Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak

Jurnalpase.com|Jakarta-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) resmi membuka pendaftaran seleksi bagi calon Pelatih Ahli Program Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *