Kamis , 25 November 2021
Home / News / MGMP PJOK SMA Gelar Pelatihan Penggunaan Zipgrade

MGMP PJOK SMA Gelar Pelatihan Penggunaan Zipgrade

Ketua MGMP PJOK SMA Aceh Timur, Nanda Saputra

Jurnalpase.com| Aceh Timur– Para guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), menggelar pelatihan Pemanfaatan Zipgrade untuk koreksi ujian di SMAN 1 Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (16/10/2019)

Kegiatan yang mendapat apresiasi dan dukungan dari Kacabdin Wilayah Aceh Timur itu, diikuti sebanyak 32 orang guru PJOK dari berbagai sekolah yang ada di Aceh Timur.

Tampil sebagai pemateri dalam pelatihan tersebut, adalah Nanda Saputra, guru di SMAN 1 Ide Rayeuk.

Dari amatan jurnalpase.com peserta sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut. Forum sangat hidup, terutama saat digelar sesi diskusi dan tanya jawab.

Saifulllah salah seorang peserta mengatakan, aplikasi zipgrade benar benar sangat membantu guru dalam mengoreksi lembar ujian siswa.

“Dengan aplikasi zipgrade, guru sangat terbantu dalam mengoreksi lembaran jawaban siswa. Di samping cepat, efisien, dan efektif juga sangat akurat,” ucap Saifullah.

Selain Pelatihan Pemanfaatan aplikasi Zipgrade dalam memeriksa kertas lembaran ujian siswa, MGMP juga melakukan pemilihan ketua MGMP PJOK SMA yang baru, karena masa kepengurusan ketua yang lama sudah habis.

Dalam pemilihan yang terbuka dan demokratis tersebut Nanda Saputra, S.Pd ketua demisioner kembali di calonkan peserta musyawarah mendampingi empat calon lain, yaitu Zamzami, S.Pd. T.Muzakir, S.Pd. dan Muzakir H, S.Pd.

Hasilnya pemilihan, Nanda Saputra, S.Pd unggul dalam perolehan suara dan terpilih kembali menjadi Ketua MGMP PJOK. Ada pun rincian perolehan suara masing-masing calon yaitu, Nanda Saputra memperoleh Suara 23 suara, diikuti T. Muzakir 5 suara, Zamzami 4 suara dan Muzakir H 0. []

About Admin

Check Also

Pengambilan Keputusan sebagai Pemimpin Pembelajaran

3.1.a.7. Demonstrasi Kontekstual – Pengambilan Keputusan sebagai Pemimpin Pembelajaran Oleh : Vonna Rohaza, S. Pd. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *