Home / Inspirasi / Dua Kepsek Aceh Utara,Juga Anggota IGI Hadiri Lomba Best Practice Tingkat Nasional.

Dua Kepsek Aceh Utara,Juga Anggota IGI Hadiri Lomba Best Practice Tingkat Nasional.

Jurnalpase.com|Dua orang kepala sekolah juga anggota IGI  mewakili Aceh Utara dalam lomba Best practice kepala sekolah tingkat nasional di Jakarta,

Kegiatan ini di laksanakan oleh Kesharlindung GTK Kemendikbud, dalam rangka menseleksi para kepala sekolah untuk semua jenjang, para pengawas sekolah, dan para Widyaswara.

Proses pendaftaran dilaksanakan secara online sejak tanggal 2 sampai 22 April 2019, setelah proses administrasi dan seleksi berkas dan naskah sebanyak 200 peserta dari seluruh indonesia.

Kita dari provisi Aceh yang lolos dan di undang ke Jakarta antara lain, Sumarni Wati, Kepala SD 6 Dewantara Kabupaten Aceh Utara (IGI), Aguswati Gulo Kepala SMA N 1 Blangkejren, Hamdani Kepala SMA N 1 Bireun (IGI), Anas Kepala SMK N 1 Pasie Raja Aceh Selatan, Eko Faisal Kepala SMK Mubarak Al-Waliyah Aceh Utara, Didik Nurhadi Pengawas SD dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banda Aceh, Erliadi Pengawas SMK Cabang Dinas Kabupaten Aceh Timur (IGI), Rina S SMA N 3  Aceh Barat Daya.

Kita berharap mereka bisa mengharumkan nama Aceh di Tingkat Nasional, semoga ada yg terpilih jadi yang terbaik dari para terbaik.

Laporan : kontributor jurnalpase jakarta

 

About Admin

Check Also

DPK Aceh Utara, Nilai Karya Puisi Remaja Secara Daring

jurnalpase.com|Lhoksukon – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Utara menyelenggarakan Lomba Baca Puisi yang mulai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *